Danramil Dan Kades Beri Himbauan Cegah Penyebaran Covid 19

oleh -681 views

Jempolnews.id – Rohul – Antisipasi penyebaran Covid-19 di desa Kepenuhan Tengah Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu, Komandan Koramil-14/Kepenuhan, Kapten Inf Hendra P Barus, bersama Serma Asrin serta Kades Kepenuhan Tengah dan anggota Puskesmas Kepenuhan melakukan himbauan kepada masyarakat yang ada di Pasar Kepenuhan Tengah.

Dalam pelaksanaan tersebut Komandan Koramil-14/Kepenuhan memberikan penerangan dan himbauan. Komandan Koramil-14/Kepenuhan menghimbau agar masyarakat untuk mengantisipasi, mengurangi dan mencegah penyebaran wabah virus corona.

“Selalu mengunakan masker, cuci tangan sebelum dan setelah beraktifitas dimanapun berada dengan sabun atau antiseptik” ungkapnya.

Dirinya juga menghimbau warga, agar dapat berolah raga setiap hari di rumah agar menjaga kebugaran tubuh sehingga meningkatkan imunitas tubuh sehingga terhindar dari berbagai macam penyakit.

“Bapak-bapak dan ibu-ibu setelah pulang dari pasar jangan lupa mandi dan pakean di rendam baru di cuci” pungkasnya.

Selain Komandan Koramil-14/Kepenuhan, Kades Kepenuhan Tengah juga menghimbau kepada warganya agar segera melapor pak Rt atau Puskesmas apabila ada keluarga yang datang dari Pekan Baru, Medan atau dari daerah yang zona merah.

“Menghindari tempat-tempat yang berpotensi jadi wahana penularan, periksa kesehatan jika kondisi tubuh demam, flu, batuk, sakit kepala, tenggorokan dan sesak nafas” ungkapnya.

“Dan jangan lupa berdo’a memohon kepada allah SWT agar terhindar dari virus corona dan diberikan kesehatan amin”.(Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.