Danramil Dampingi Rapid Tes Di Desa Pandau Jaya

oleh -621 views

Jempolnews.id – Kampar – Danramil 06/Sh Kapten Inf Lilik Haryono mendampingi gugus tugas COVIT 19 Kec.Siak Hulu dan membantu proses pelaksanaan Rapid Test yang dilaksanakan oleh Puskesmas Siak Hulu 1, 2 dan 3 Kecamatan Siak Hulu Kab. Kampar, Sabtu (23/05/2020).

Bertempat di pasar pagi Desa Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kab.Kampar, sebanyak 40 warga melaksanakan rapid test dengan hasil negatip. Kegiatan tersebut digelar dengan melibatkan Koramil 06/SH, Polsek Siak Hulu, Kepala Desa Pandau Jaya Bapak Firdaus Roza, dinas instansi terkait, petugas kesehatan dari puskesmas Kec. Siak Hulu, KKN mahasiswa Unri.

Danramil 06/Sh, Kapten Inf Lilik.H menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker jaga jarak.

“Saya meminta kepada warga agar sebisa mungkin menghindari keramaian serta tetap mempedomani protokol kesehatan penanganan Covid-19” ungkapnya.

“Kami berharap masyarakat tidak perlu resah dan takut sebab rapid test ini bertujuan untuk melindungi diri dan masyarakat Kecamatan Siak Hulu, dan tak lupa terimakasih pada masyarakat Desa Pandau jaya dengan antusias lebih dari 40 orang yang djatahkan rapid test,” tutupnya.(Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.