Danramil Dampingi Bupati Bagikan BLT

oleh -207 views

Jempolnews.id – PELALAWAN – Perhatian pemerintah kabupaten Pelalawan, sangat baik terhadap kesulitan rakyatnya sehingga dalam situasi merebaknya Pandemi Covid-19 Bupati Kabupaten Pelalawan sangat sering turun tangan untuk menyerahkan BLT ini keseleluruh desa desa dikabupaten Pelalawan.

Bupati Pelalawan HM Harris, selalu berusaha untuk menyempatkan waktunya agar secara langsung bisa memperhatikan kondisi rakyatnya agar bantuan dari pemerintah selalu tepat guna dengan transparansi yang baik sehingga menjadi suatu motivasi dan bantuan yang sangat berharga dimasa Pendemi Corona ini.

Danramil 03 Bunut Kapten Arm Hadi Prayitno yang diwakili Babinsanya Sertu Suyud, bersama Bupati Pelalawan mengunjungi warganya, didesa Petani, Kecamatan Bunut, karena dimasa pandemi Covid-19 ini memang sangat diharapkan warga sebagai motivator dalam kesulitan yang dialami rakyat.

Bersama bupati Pelalawan menyerahkan Bantuan langsung tunai ( BLT ) kepada masyarakat sebesar Rp.600.000,- untuk periode bulan Juni sebagai upaya pemerintah untuk meringankan beban ekonomi masyarakat Desa petani akibat Pendemi Covid-19 ini sehingga masyarakat merasakan kenyamanan atas perhatian pemerintah.

“Manfaatkan dana bantuan ini sebaik baiknya, semoga bisa membantu menutupi biaya kebutuhan keluarga bapak ibu sekalian”, ungkap Bupati Pelalawan HM Harris.

“Mari kita tegakkan disiplin protokeler kesehatan agar Penularan virus covid-19 ini bisa kita hentikan mata rantai penularannya”, ungkapnya.

“Semoga kegiatan ini menjadi motivasi bagi masyarakat Desa Petani Kecamatan Bunut untuk terus meningkatkan kualitas kesehatan dengan bersama sama menegakkan disiplin protokeler kesehatan agar tercipta masyarakat Pelalawan, yang sehat dan terhindar dari virus covid-19” terangnya lagi. (Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.