Danramil Dampingi Bupati Bagikan Bantuan BLT

oleh -257 views

Jemolnews.id – Pelalawan – Kepedulian dan bantuan pemerintah daerah kabupaten Pelalawan secara terus menerus terealisasi dengan baik dan maksimal untuk mengatasi kesulitan ekonomi yang sedang melanda masyarakat Pelalawan akibat dampak dari Pandemi covid-19.

Bantuan langsung tunai ( BLT ) secara maksimal disalurkan kepada rakyat Yang berhak menerimanya demi membantu dan meringankan beban ekonomi masyarakat yang merasakan kesulitan dalam menutupi kebutuhan pokok keluarga mereka.

Danramil 03 Bunut Kapten Arm Hadi Prayitno, mendampingi Bupati Pelalawan, HM Harris, yang telah berusaha menyempatkan dan meluangkan waktunya untuk menyerahkan BLT didesa Sialang Kayu Batu Kecamatan Bunut ini sebanyak 57 Kepala keluarga untuk periode bulan Mei dan Juni sebesar Rp.1.200.000,- sambil memberi motivasi kepada masyarakat agar tetap semangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dengan Tampa merasa sedih akibat dari dampak penyakit corana ini.

“Meskipun bantuan ini tidak terlalu besar namun mampaatkan lah dana BLT ini sebaik mungkin untuk menutupi kebutuhan keluarga bapak ibu sekalian, semoga bermampaat dan bisa membantu bapak ibu untuk meringankan beban keluarga” Ungkap Bupati.

Melihat kondisi perekonomian masyarakat saat ini Danramil 03 Bunut, Kapten Arm Hadi Prayitno menyikapi dan tanggap terhadap persoalan masyarakat.

“Kegiatan pembagian BLT ini sangat membantu rakyat untuk bisa keluar dari kesulitan mereka secara bertahap dan terkendali sehingga masyarakat akan merasakan kehadiran dan kepedulian pemerintah terhadap rakyatnya dalam mengatasi kesulitan mereka” Ungkapnya.

“Semoga kehadiran bapak bupati Pelalawan serta Danramil Bunut dalam penyerahan bantuan BLT ini menjadi motivasi dan setawar sedingin terhadap hati rakyat yang menerima bantuan ini agar selalu semangat dan sabar dalam menghadapi Pandemi covid-19 ini” Tambahnya lagi.

“Kita selalu mendukung pemerintah untuk bersama sama menegakkan disiplin protokeler kesehatan agar mata rantai penularan virus Corona ini bisa terputus dengan segera mungkin” tuturnya lagi. (Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.