Danramil Bersinergi Dengan Perusahaan Salurkan Sembako

oleh -577 views

Jempolnews.id- Rokan Hulu – Danramil 11/Tambusai peduli kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 diwilayah Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rohul, sebanyak 130 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, teh, gula dan masker hari ini dibagikan oleh Danramil 11/Tambusai. Sabtu (16.05.2020)

Bantuan paket sembako tersebut berasal dari PT. MIS yang langsung diserahkan siang tadi secara simbolis oleh Komandan Koramil 11/Tambusai Kapten Inf M. Fadhil bersama perwakilan dari PT.MIS kepada masyarakat desa persiapan Mahato kanan kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rohul.

Sada Arih Sembiring selaku Humas PT.MIS menyampaikan bahwa bantuan paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat hari ini melalui Danramil11/Tambusai merupakan bantuan tahap pertama yang rencana kedepan akan dilaksanakan secara berkelanjutan kepada masyarakat yang membutuhkan. “Doakan kami dari PT MIS selalu diberikan kelancaran rejeki supaya kami dapat selalu menyalurkan sedekah kepada saudara kita yang terdampak Covid-19″ ungkapnya.

“Mungkin bantuan ini tidak seberapa jumlahnya dikarenakan kita bagi di beberapa wilayah Desa, sehingga diwilayah Desa Mahato sekitarnya bisa nantinya dapat disalurkan. Komandan Koramil 11/ Tambusai Kapten Inf M.Fadhil adalah mitra kita, sehingga pada kesempatan ini kami minta bantuan kepada beliau untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat diwilayahnya,” kata Sada Arih Sembiring.

Sementara itu Danramil 11/Tambusai menyampaikan terima kasih kepada PT.MIS yang telah memberikan kepercayaan kepada Saya untuk menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga Desa persiapan Mahato kanan ini.

“Walaupun PT. MIS masih dalam tahap pembangunan tetapi mereka sudah peduli dengan masyarakat sekitar, kita doakan semoga nantinya PT.MIS jika sudah beroperasi lebih banyak lagi bantuan-bantuan yang diberikan kepada masyarakat kita terutama kepada masyarakat yang kurang mampu, inilah salah satu harapan kita” Ujar Danramil 11/ Tambusai.(Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.