Danramil 13/Rokan Bersama Upika Rokan IV Koto Sosialisasikan Ketentuan Norma Baru Kepada Pedagang Pasar

oleh -652 views

Jempolnews.id – Rokan Hulu – Dalam menuju Norma Baru di wilayah Kecamatan Rokan IV Koto Danramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr Kapten Arh.H Simbolon mengajak seluruh Upika Rokan IV Koto untuk ikut Mensosialisasikan aturan Protokol Kesehatan kepada seluruh Pedagang Pasar yang ada di Lubuk Bendahara Timur Pada Jumat (5/6/2020).

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Camat Rokan IV Koto Bapak Alfarid Toha SP, Danramil 13/Rokan Kapten Arh.H Simbolon bersama Sertu Arnizam (Babinsa), Kapolsek Rokan IV Iptu Rusmiza Helfi, Kapuskesmas Rokan IV Koto 1 Ibu Hj. Kholida Hosni SST.MKM, Kades Fahri Abdullah.

Kapten Arh. H Simbolon (Danramil) menjelaskan bahwa “Kegiatan ini bertujuan untuk menerapkan Norma Baru di tengah tengah masyarakat pedagang pasar agar tetap menggunakan masker selama melakukan transaksi jual beli untuk mencegah Penularan Covid-19”.

“Kita tidak boleh panik & juga tidak boleh mengeyampingkan wabah tersebut karena dampaknya sangatlah mengkhawatirkan bagi keselamatan kita” Tambahnya.

Hj. Kholida Hosni SST.MKM Selalu berpesan agar selalu menerapkan pola hidup sehat memakai masker & mencuci tangan, hindari tempat tempat keramaian & konsumsi makanan yang bervitamin agar tubuh kita sehat & kuat.(Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.