Corona, Pendaftaran Siswa Baru SMK Dirgantara Riau Tetap Buka

oleh -978 views

Jempolnews.id- Pekanbaru – Penerimaan Peserta Didik Baru, (PPDB) SMK Dirgantara Riau, menggunakan sistem daring atau online untuk alur PPDB, sehingga orang tua tak perlu datang ke sekolah, jika mendaftarkan anaknya ke sini.

Kepala Sekolah SMK Dirgantara Riau, Syahmian, SE, MM memastikan, tidak ada libur untuk pelayanan PPDB. ”Memang tidak ada pelayanan PPDB secara langsung di sekolah, pelayanan PPDB kami fasilitasi dengan sistem daring” terangnya.

Calon siswa juga di pastikan, dapat mendaftar dengan mudah, tanpa harus ke sekolah. ” Jadi bagi calon siswa baru, bisa sewaktu-waktu mendaftar,” katanya dihubungi Rabu (1/4/2020).

Langkah ini diambil untuk mempermudah calon siswa baru yang akan mendaftar, di tengah mewabahnya Corona , yang diserukan semua orang diam di rumah.

“Pastinya banyak orangtua khawatir jika keluar rumah. Maka dengan sistem dalam jaringan (daring) ini, di manapun dan kapan pun calon siswa baru bisa mendaftar” jelasnya lagi.

Cara Akses PPDB , bisa diakses melalui web resmi SMK Dirgantara Riau, yakni mengakses di http://smkdirgantarariau.sch.id/reg, atau melalui Google form https://forms.gle/rHa57W7q86awsY9L8, Setelah itu pendaftar akan mengkonfirmasi pendaftaran Via WhatsApp. (Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.