Cooking Show ICA, MODENA dan Caneca Food Factory
Meriahkan Pekanbaru Raya 2022

oleh -66 views

Pekanbaru, Indonesia – Dalam rangka memperingati hari jadi kota Pekanbaru yang ke-238, MODENA turut berpartisipasi dalam kegiatan cooking show yang diselenggarakan oleh BPC Indonesian Chef Association (ICA) Pekanbaru bersama Caneca Food Factory. Cooking show dengan rangkaian acara chef parade, cooking competition, cooking demo dan talkshow ini diadakan di Mal Living World Pekanbaru pada tanggal 18 Juni 2022. Pada kesempatan kali ini, MODENA mempersiapkan kompor listrik unggulannya untuk digunakan para peserta dan chef-chef ternama di Pekanbaru.
“Menjadi suatu kebanggaan bagi kami bisa bekerjasama dengan MODENA dan Caneca Food Factory. Kami berharap kerjasama ini bisa terus berlanjut dengan tujuan kedepannya kita bisa secara aktif mengembangkan dunia kuliner Pekanbaru.” Ujar Chef Arie selaku ketua dari BPC Indonesian Chef Association (ICA) Pekanbaru. “Pada hari ini kita menyelenggarakan sesi final dari lomba masak dengan konsep mystery box dimana kita ingin melihat kreativitas para finalis dalam mengolah bahan-bahan masakan yang ditentukan oleh kami.”
Kegiatan cooking show ini disponsori oleh MODENA, Caneca Food Factory, Sate Ayam Dahlia H. Arie, Peterselli, Takadajenu, Pekanbaru Green Farm, Nanang Catering, Tahu Kuring dan Gudeg Mbah Putri. Dengan bahan utama Fillet Ikan Sumodori dari Caneca Food Factory, finalis lomba masak memperlihatkan keahlian memasaknya dengan cekatan dalam waktu terbatas. Namun dalam waktu yang sudah dibatasi ini, finalis lomba telah dapat menyelesaikan masakannya dengan hasil yang memuaskan.
“Kompor listrik portabel MODENA ini memang didesain dengan fungsi untuk mempermudah proses memasak dengan fitur auto-cooking dan full touch control sehingga konsumen tidak lagi menghabiskan waktu lama dalam memasak.” jelas Yappar Darmawan selaku Branch Manager MODENA Pekanbaru. “Kita mendukung kegiatan ini dengan kompor MODENA untuk memperlihatkan kemudahan proses memasak sehingga dalam waktu yang singkat pun, konsumen tetap dapat menghasilkan masakan yang memuaskan.”
Tiga pemenang dari kompetisi memasak ini memenangkan rangkaian hadiah berupa uang tunai, kompor listrik MODENA PI 1315, bingkisan dari Caneca Food Factory dan voucher dari Peterselli. Setelah itu, cooking show juga dilanjutkan dengan demo cooking oleh Chef Deden dan Chef Ranie menggunakan kompor listrik MODENA dan fillet ikan sumodori dari Caneca Food Factory dengan menghidangkan menu masakan sushi yang bisa dinikmati oleh pengunjung Mal Living World Pekanbaru. Kegiatan cooking show diakhiri dengan talkshow mengenai gaya hidup sehat dan perkembangan dunia kuliner Pekanbaru.
Untuk melihat koleksi produk MODENA bisa langsung kunjungi Informa Elektronik di Mal Living World Pekanbaru dengan penawaran promo yang menarik. Pelanggan bisa mendapatkan cashback hingga 1 juta rupiah dan juga ekstra hingga 350 poin. Pelanggan juga bisa langsung mengakses media sosial MODENA di Instagram @modenaindonesia untuk mengetahui informasi dan fitur-fitur canggih dari produk MODENA. Dan jangan lupa, untuk berbicara langsung dengan MODENA Customer Care dapat menghubungi Nationwide Call Center yang tersedia sepanjang tahun di nomer 15.007.15 atau Whatsapp di 081511500715. ( Rilis )

No More Posts Available.

No more pages to load.