Ciptakan Lingkungan Kondusif, Polsek Pangkalan Kerinci Galakkan Patroli C3

oleh -261 views

Pelalawan-Untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif dari tindak kriminalitas pencurian ataupun kejahatan lainya polsek pangkalan kerinci masih saja rutinkan patroli dialogis setiap harinya, jumat (13/11/2020).

Kegiatan dipimpin oleh Ka UKL, Aipda Rudiansyah, dan Personil UKL 2, berjumlah 5 Personil Polsek Pangkalan Kerinci.

“Adapun sasaran patroli adalah Bank Riau Kepri Pangkalan Kerinci, Swalayan Mandiri Pangkalan Kerinci, Toko Emas Sumbar Riau Pangkalan Kerinci, dan Akbar Cell’s Pangkalan Kerinci,” katanya.

“Kita dari kepolisian khususnya Polsek Pangkalan Kerinci berharap, dengan rutinnya giat patroli antisipasi terjadinya C3, (Curas, Curat, Curanmor) di seputaran Kota Pangkalan Kerinci ini, dapat memberi efek baik bagi masyarakat, yaitu dalam penjagaan keamanan dilingkungannya masing masing,” tambahnya.

“Dan untuk tidak semena mena melakukan kejahatan seperti pencurian, karena jika ketahuan nantinya akan kita tindak lanjuti ke ranah hukum,” jelasnya.

Untuk giat himbauan Polsek Pangkalan Kerinci menghimbau Dalam kesempatan tersebut Kepada petugas Security Bank Riau Kepri, karyawan Swalayan Mandiri, Toko Emas Sumbar Riau dan Karyawan Akbar Cell’s Pangkalan Kerinci, agar selalu waspada antisipasi C3 dan segera melaporkan, kepada pihak kepolisian jika ada hal yang mencurigakan atau terjadinya tindak pidana.

“Kegiatan patroli berakhir pukul 10.00 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali,” tutupnya. (Eni)