Cegah Pungutan Liar, Polsubsektor Pelalawan Tingkatkan Sosialisasi ke Masyarakat

oleh -59 views

Pelalawan – Menghindari terjadinya praktek pungutan liar (Pungli) yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, Polsubsektor Pelalawan tingkatkan sosialisasi kepada masyarakat diwilayah hukum setempat.

Sosialisasi dilaksanakan oleh personil piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan Bripka Heruzan Nurza pada hari Kamis (19/08).

“Sasaran sosialisasi adalah seluruh lapisan masyarakat seperti pengemudi mobil angkutan dan juga kantor pemerintahan yang ada di Kecamatan Pelalawan,” kata Bripka Heruzan di sela kegiatan.

Ia menambahkan, tujuan dilaksanakannya sosialisasi ini untuk mencegah terjadinya pemungutan liar yang dapat merugikan sebuah pihaknya baik itu individu/perorangan ataupun kelompok.

“Saya mengimbau, apabila masyarakat menemukan praktek pungli yang dilakukan oleh pihak manapun, agar segera melaporkan ke kantor polisi terdekat atau ke Polsubsektor Pelalawan,” terangnya lagi.

Ditempat yang berbeda, Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Muharis menjelaskan, sosialisasi Saber Pungli ini kerapkan dilaksanakan oleh personil Polsubsektor Pelalawan.

“Kami berharap masyarakat khususnya Kecamatan Pelalawan dapat memahami apa itu pungli dan sanksi bagi pelaku pungli,” tegasnya.(Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.