Cegah Pencurian dan Covid 19, Polsek Langgam Giatkan Patroli

oleh -579 views

Pelalawan-Mengantisipasi terjadinya Curas, Curanmor, Curat, dan mengantisipasi penyebaran virus Corona diwilayah Pasar Segati, Polsek Langgam, Polres Pelalawan, giatkan patroli keliling serta mensosialisasikan protokol kesehatan, Jumat (06/11/2020).

Giat pelaksana hari ini di lakukan oleh Kanit Sabhara Aiptu Nazuardi, dan di juga didampingi oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Ari.

“Tujuan giat rutin kali ini adalah bentuk keseriusan Polri sebagai menjaga keamanan masyarakat terlebih dalam bentuk kriminal, maka dilakukannya giat dialogis patroli antisipasi C3 oleh aparat kepolisian khususnya Langgam,” kata Aiptu Nazuardi.

“Giat ini dilaksanakan di daerah pasar karena juga pasar adalah tempat pengunjung yang cukup ramai, selain patroli anggota kepolisian langgam juga menyampaikan Protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid 19,” tambahnya.

“Kami berharap agar masyarakat, pemilik toko bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya Curas, Curanmor, Curat, serta dapat menggunakan masker, rajin cuci tangan serta jaga jarak agar dapat terhindar dari penyebaran virus Corona,” tuturnya.

“Kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran virus Corona,” terangnya lagi. (Eni)