Cegah Kekurangan Darah di Tengah Antisipasi Corona, Koramil 01/Bkn Serta Jajaran Kodim 0313/Kpr Gelar Donor Darah

oleh -228 views

Jempolnews.id-Bangkinang – Angota Koramil 01/Bkn beserta Jajaran Kodim 0313/Kpr lakukan donor darah Kegiatan tersebut melibatkan 60 orang anggota Kodim 0313/Kpr yang terdiri dari 10 orang anggota koramil yang berada di Kabupaten Kampar salah satunya Koramil 01/Bkn yang bertempat di Makodim setempat. (02/03)

Kegiatan sosial ini di lakukan untuk mencegah kekurangan stok darah di PMI tengah antisipasi penyebaran virus Corona saat ini. Oleh karena itu, donor darah itu mengusung tema ‘ Membantu Ketersediaan Darah PMI Akibat Pandemi Covid-19’.

“Saat ini, keserdiaan darah di PMI kurang akibat masyarakat ketakutan mendonor darah di tengah pandemi Covid-19,” kata Danramil Mayor Inf Andri Suardi, S. Sos.

Danramil menyebutkan darah yang terkumpul itu akan di berikan Ke PMI dan akan disumbangkan kepada masyarakat. Sehingga masyarakat terbantu dengan kekuramgan darah, terutama untuk pasien leukemia, pasien lakalantas, dan pasien lakukan operasi.

“Kami rasa dengan donor darah, hendaknya bisa meringankan beban pasien yang berobat di RSUD dan rumah sakit lainnya di Bangkinang” jelasnya.

“Kita berharap donor darah tetap bisa kita laksanakan, mengingat kebutuhan darah bagi masyarakat di RSUD Bangkinang” ujarnya. (Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.