Cegah Kejahatan C3, Polsek Bunut Tetap Lakukan Patroli

oleh -195 views

Pelalawan – Dalam upaya menjaga kondusifitas lingkungan masyarakat, personel Polsek Bunut, Polres Pelalawan, melaksanakan patroli di wilayah yang dianggap rawan terjadi kejahatan, Jumat (19/03).

Kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh sejumlah personel Polsek Bunut yang dipimpin Aiptu M Zainuddin.

Dalam giat tersebut, petugas melaksanakan patroli ke sejumlah objek vital di antaranya kantor, fasilitas perbankan, pusat perbelanjaan, serta lokasi-lokasi yang menjadi tempat keramaian.

“Diharapkan, melalui patroli dapat menekan atau mencegah terjadinya tindak kejahatan curas, curat dan curanmor atau yang biasa dikenal dengan istilah kejahatan C3,” ujar Aiptu Zainuddin.

Ia mengatakan, kegiatan patroli rutin ini merupakan bagian dari langkah Polsek Bunut dalam mewujudkan Kamtibmas dari gangguan keamanan, baik siang maupun malam hari.

“Kehadiran polisi diharapkan akan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” katanya.

Selain patroli antisipasi C3, dalam giat itu petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan dalam rangka memutus penyebaran Covid-19.

“Dengan menjalankan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, tidak berkerumun, jaga jarak serta mencuci tangan usai beraktivitas bisa mencegah kita dari Covid-19,” sebutnya. (Eni)