Cegah Covid 19, TNI POLRI Tingkatkan Patroli

oleh -672 views

Jempolnews.id – Rokan Hulu – Tingkat kesadaran masyarakat akan penyebaran virus Corona sudah cukup tinggi, namun masih ada saja dari mereka yang tidak mengindahkan anjuran pemerintah untuk tidak keluar rumah dan masih nongkrong di tempat tempat yang mengundang kerumunan massa. Terkait hal ini, aparat TNI POLRI Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR bersama Polres Rohul dan Satpol PP terus melakukan berbagai upaya agar dapat memutus mata rantai penyebaran covid 19. (24/02/2020)

Himbauan terus dilakukan kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah untuk tidak keluar rumah dan hal itu kerap kali dilakukan dalam kegiatan patroli malam.

“Kami melaksanakan kegiatan patroli, menyisir wilayah untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak keluar rumah” ungkap Danramil 02 Rambah Kapten Inf Kasmir.

“Kali ini menyasar para pedagang kaki lima yang ada di kota pasir pengaraian, bahwa himbauan untuk mematuhi aturan pemerintah untuk tidak keluar rumah terus dilakukan oleh aparat TNI-Polri dan unsur Pemerintah” tambahnya lagi.

“Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona, kita Aparat TNI, Polri dan unsur Pemerintah terus melakukan berbagai upaya agar virus corona tidak menyebar” terangnya lagi.

“Himbauan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker, membeli makanan dengan di bungkus dan segera kembali ke rumah” tuturnya.(Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.