Cegah Covid 19 Polsek Kuala Kampar Tetap Laksanakan Operasi Yustisi dan Himbauan

oleh -555 views

Pelalawan-Mengantisipasi penyebaran Covid 19 di Pelabuhan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, Personil Polsek Kuala Kampar dan TNI tetap turun ke lapangan, melaksanakan Operasi Yustisi dan himbauan, Rabu (04/11/2020).

Kegiatan dipimpin Kapolsek Kuala Kampar, Iptu Hanova Siagian,S.H bersama 5 anggota Polsek Kuala Kampar, dan 1 orang anggota TNI, Babhinsa Koramil 15 Kuala Kampar.

“Personil yang turun juga menyampaikan bahwa Telah disosialisasikannya Peraturan Bupati Pelalawan Nomor : 63 tanggal 23 September agar dipatuhi masyarakat agar tidak kena sanksi yang lebih berat lagi pada saat Operasi Yustisi nantinya,” ujarnya.

“Kita tetap melakukan sosialisasi Himbauan 4 M yaitu Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan menghindari Kerumunan,” ungkap Kapolsek.

Dalam kegiatannya, penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan akan dilakukan secara bertahap mulai dari teguran lisan dan tertulis, sanksi dan denda bagi pelanggar yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Himbauan dan teguran lisan disampaikan kepada warga yang melanggar protokol kesehatan di Kecamatan Kuala Kampar, agar lebih disiplin lagi memakai masker guna mencegah penyebaran Covid 19,” tuturnya. (Eni)