Cegah C3, Polsubsektor Pelalawan Rutin Lakukan Patroli

oleh -107 views

Pelalawan – Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum, piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan, melaksanakan patroli ke daerah yang dianggap rawan terjadinya C3 (curas, curanmas dan curat), Selasa (20/7).

Sasaran patroli kali ini adalah pos Security PT RAPP yang terletak di Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Kegiatan patroli dipimpin oleh Aipda Agustinus H bersama satu orang rekannya dengan menggunakan kendaraan dinas milik Polri.

“Mengingat disana tempat kendaraan dinas keluar masuk dan juga warung-warung melakukan traksaksi penarikan sejumlah uang dan terkadang masyarakat yang mengantri selalu meninggalkan kendaraanya tanpa dilengkapi kunci ganda,” terangnya.

Aipda Agustinus mengatakan, lokasi pos Security PT RAPP yang terletak di Kecamatan Pelalawan termasuk daerah yang rawan terjadinya C3.

“Patroli yang dilaksanakan oleh Piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan ini merupakan perintah dari Kapolsubsektor Pelalawan yakni Ipda Muharis,” ujar Aipda Agustinus.

Ia mengatakan, patroli ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polsubsektor Pelalawan setiap hari, baik siang maupun malam dan sasaran adalah lokasi yang di anggap rawan terjadinya krimanal.

“Semoga kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutupnya. (Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.