Bhakti Sosial, Polsubsektor Pelalawan Bagi-bagi Masker Gratis ke Warga

oleh -295 views

Pelalawan – Meningkatkan sinergitas TNI Polri, melalui kegiatan bersama, personel Polsubsektor Pelalawan, bersama TNI, melaksanakan kegiatan bhakti sosial, Rabu (10/02).

Bhakti sosial yang dilaksanakan berupa membagikan masker gratis kepada warga agar saat berada di luar rumah mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Ipda Muharis selaku Kapolsubsektor Pelalawan menyampaikan bahwa kegiatan pembagian masker ini bertujuan agar masyarakat terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Pembagian masker gratis ini dilaksanakan di jalan lintas Koridor PT RAPP di Desa Lalang Kabung, kecamatan Pelalawan, dipimpin oleh Bripka Molin Paronda,” ungkapnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan cara memberhentikan warga yang melintasi jalan koridor tersebut, jumlah masker yang diberikan lebih kurang 20 masker.

“Tidak hanya membagikan masker gratis, dalam kegiatan ini kami juga mengingatkan masyarakat untuk tetap patuh terhadap Protokol kesehatan,” ujar Ipda Muharis.

Ia berharap upaya yang dilakukan ini dapat mencegah masyarakat Pelalawan terhindari dari paparan Covid-19.

“Kita juga berharap masyarakat lebih paham akan pentingnya mengikuti protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini,” ujarnya. (Eni)