Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Kerinci Himbau Masyarakat Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

oleh -590 views

PELALAWAN-Polri tidak bosan bosan nya melakukan himbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan, tidak lepas juga dari Bripka Fery Ferdian, yang merupakan Bhabinkamtibmas salah satu personil Polsek Pangkalan Kerinci, Polres Pelalawan.

Kali ini Bripka Fery Ferdian mendapat informasi dari Ketua RT 03 RW 04 kelurahan Pangkalan Kerinci Barat,bahwa ada warga yang akan melaksanakan pesta pernikahan yang berada di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci, Rabu (30/09/2020).

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan masyarakat yang bisa melaksanakan prosedur dan protokol kesehatan dari pemerintah,” kata Bripka Fery Ferdian.

Bripka Fery Ferdian dengan cepat menanggapi dan mendatangi kerumah warga yang akan melaksanakan resepsi pernikahan, di sana Bripka Fery Ferdian melakukan sosialisasi sekaligus edukasi kepada tuan rumah terkait protokol kesehatan dan bahaya nya penyebaran Virus Corona kepada masyarakat.

“Semoga situasi pandemi covid 19 ini bisa cepat berlalu,dan aktifitas masyarakat bisa normal seperti biasa lagi,” tambahnya.

“Untuk sampai ke tahap normal seperti dulu lagi,seluruh elemen masyarakat wajib men taati protokol kesehatan yang sudah di buat oleh pemerintah,” tutupnya.

Kegiatan sosialisasi ini akan terus di laksanakan demi meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui upaya Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat dalam mengantisipasi perkembangan situasi di masa Pandemi covid 19.(Eni)

No More Posts Available.

No more pages to load.