Bhabinkamtibmas Desa Kuala Tolam Imbau Jamaah Masjid Terapkan Prokes

oleh -163 views

Pelalawan – Polsubsektor Pelalawan, lakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada jamaah Masjid Nur Sholihin Desa Kuala Tolam Kecamatan Pelalawan, Selasa (27/4).

Kegiatan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kuala Tolam Bripka Denny Pritama. Sosialisasi itu dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Kecamatan Pelalawan khususnya Desa Kuala Tolam.

Kapolsubsektor Pelalawan mengatakan, kegiatan ini bentuk upaya Polri dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di tingkat desa.

“Para Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah di mesjid agar tetap mengikuti protokol kesehatan selama pelaksanaan ibadah,” ujarnya.

Masyarakat diminta untuk menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun.

“Selain sosialisasi prokes, personelnya juga memberitahukan surat edaran Menag RI yang berisi tentang aturan dan ketentuan pelaksanaan ibadah di bulan suci Ramadhan dalam pandemi Covid-19,” tuturnya.

Diharapkan, dengan kegiatan ini dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat agar selalu menaati protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari. (Eni)