Bersama Aparatur Desa, Babinsa Bagikan Masker Gratis

oleh -727 views

Jempolnews.id- Rohul – Koramil 08 /Tandun Kodim 0313 /KPR, Babinsa Desa Kabun, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan hulu, membagikan masker kepada masyarakat, Jumat (10/4/2020)

Babinsa Desa Kabun , Sersan Mayor Sugianto mengatakan, kegiatan tersebut dimaksudkan agar warga di wilayah binaannya itu, tetap menggunakan masker, mengingat wabah virus corona saat ini masih menjadi permasalahan, yang terjadi dalam skala nasional.

“Dalam kesempatan ini kita bagikan masker bersama Aparatur Desa Kabun agar masyarakat tetap mengenakan masker guna mencegah penyebaran virus Corona,”ujarnya.

Ditambah lagi, kata Sersan Mayor Sugianto , setelah hebohnya virus dengan nama lain Covid-19 itu, keberadaan masker di wilayah Kabupaten Rokan hulu Desa Kabun khususnya sangat sulit untuk di dapatkan. “Masker sulit diperoleh sekarang, maka nya secara suka rela kita berikan kepada masyarakat, agar mereka berpartisipasi mengurangi resiko penyebaran Covid-19,”katanya.

Kegiatan ini dimaksudkan agar seluruh masyarakat Desa Kabun memakai masker sesuai intruksi dari WHO dan pemerintah pusat, untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang sedang diperangi.

Selain memberikan alat kesehatan berupa masker kepada warga, pihaknya juga memberikan anjuran agar tetap melakukan aktivitas di dalam rumah (Sosial Distancing) serta menjaga jaga jarak dengan orang lain (Physical Distancing).

“Warga juga kita imbau agar memperbanyak kegiatan di dalam rumah selama pandemi virus Corona, dan menjaga jarak dengan orang lain,”tutupnya.(Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.