Beda Pendapat, Musda Ke III IJTI Riau Akhirnya Di Tunda

oleh -338 views

Jempolnews.id- Pekanbaru- Pelaksanaan Musyawarah Daerah, Musda ke III Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia, IJTI Riau, akhirnya di tunda hingga waktu yang belum di tentukan. Hal ini di sebabkan beda pendapat, antara peserta Musda yang hadir, terutama untuk menentukan peserta yang berhak memperoleh hak suara pemilihan Ketua IJTI Riau.

Pelaksanaan Musda yang di Pimpin Yudi Saputra, di hadiri langsung Ketua Bidang Organisasi Media IJTI, Herik Kurniawan. Perbedaan pendapat mulai muncul, karena bedasarkan data peserta yang hadir, sekitar 44 orang, hanya sekitar 29 orang yang berhak memiliki hak suara, yang sudah memperpanjang Kartu Anggota, dan sudah di lakukan verifikasi oleh IJTI.

” Sesuai dengan peraturan ADART Organisasi, maka kami hanya mengizinkan 29 anggota yang terdaftar dan terverifikasi, yang berhak memperoleh hak suara” ujar Herik.

Hal ini berbeda pendapat dengan peserta Musda yang hadir, karena sebelumnya sudah melakukan perpanjangan kepengurusan Kartu Anggota, dan membayar dana administrasi.

” Saya sudah informasikan, kepada seluruh anggota, paling lambat kepengurusan perpanjangan keanggotaan, pada kamis pagi” ungkap Yudi Saputra selaku Ketua Panitia Musda IJTI Riau.

Namun hal ini menyebabkan berbeda pendapat dengan jumlah peserta yang hadir, dimana sebagian peserta juga merupakan anggota IJTI Riau sebelumnya, dan tidak dapat memperoleh hak suara. Herik Kurniawan juga sempat menskors kegiatan Musda yang digelar, untuk berunding kepada Panitia.

” Baik, sesuai dengan kesepakatan, maka kami akan menunda pelaksanaan Musda IJTI Riau, sampai waktu yang akan di tentukan” ungkap yudi mengakhiri kegiatan Musda yang sudah berjalan.

Pelaksanaan Musda IJTI Riau, seharusnya dapat berjalan dengan baik dan lancar, jika Panitia Musda memilki koordinasi yang baik, dengan seluruh anggota IJTI Riau. (Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.