Batalyon 462 Paskhas Pulanggeni Pekanbaru Gelar Donor Darah

oleh -208 views

PEKANBARU-Bersempena dengan Hari Ulang Tahun Korpaskhas ke 73, Batalyon Komando 462 Paskhas Pulang Geni Pekanbaru, gelar kegiatan bhakti sosial donor darah, yang di pusatkan di Markas Yonko 462 Paskhas Pulang Geni Pekanbaru, Selasa (13/10/2020).

Kegiatan ini, juga menggandeng Palang Merah Indonesia Pekanbaru, dan Pia Ardhya Garini Yonko Paskhas 462 Pulang Geni Pekanbaru.

Komandan Yonko 462 Paskhas Pulang Geni Pekanbaru, Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc mengatakan, ada sebanyak 100 peserta, yang mengikuti kegiatan donor darah ini.

“Kegiatan ini di ikuti sebanyak 100 peserta donor darah, yang terdiri dari Prajurit Yonko Paskhas Pulang Geni Pekanbaru, serta PIA Ardhya Garini Yonko Paskhas 462 Pulang Geni Pekanbaru,” ungkapnya.

“Selain kegiatan donor darah, berbagai kegiatan sosial lainnya juga di lakukan, hingga peringatan puncak HUT Korpaskhas ke 73, yang jatuh pada tanggal 17 Oktober ini,” terangnya lagi.

“Besok (Rabu 14 Oktober), kami juga menggelar kegiatan bersih bersih rumah ibadah dengan menggunakan Disinfektan, di sekitar lingkungan Yonko Paskhas,” tambahnya.

Usai kegiatan bersih rumah ibadah, juga di gelar kegiatan ziarah makam pahlawan, pemberian bantuan kepada warga terdampak Covid 19, serta kegiatan Upacara HUT Korpaskhas secara virtual serentak di seluruh Indonesia.

“Kegiatan berlangsung hingga 5 hari kedepan, yakni dengan kegiatan ziarah ke makam pahlawan, penyerahan bantuan, hingga upacara dengan virtual,” terang Danyon lagi.(Eni)

No More Posts Available.

No more pages to load.