Babinsa Tinjau Pasar Tradisional

oleh -711 views

Jempolnews.id – Kampar –Dampak covid 19 dan bulan Suci ramadhan, Babinsa Koramil 06/Sh, Kodim 0313/KPR,Serma Ruslan dan Serda Gede budiarma melaksanakan pengecekan harga sembako yang ada di pasar tradisional di Rt/Tw 03/02 dusun 02,Desa Pangkalan Baru, Kec. Siak hulu.Kab. Kampar. Jum’at (08/05/20).

Babinsa melaksanakan giat monitoring terhadap perkembangan harga Sembako yang ada diwilayah Koramil 06/Siak Hulu terutama stok sembilan kebutuhan pokok yang ada di pasar-pasar tradisional.

” Ini kita lakukan untuk menyerap aspirasi yang berkembang di masyarakat terutama harga yang mengalami kenaikan dalam rangka deteksi dini demi terwujudnya ketahanan pangan nasional,” ungkap Serma Ruslam,

Babinsa Koramil 06/Sh, Serda Gede Budiarma dalam komunikasi dengan para pedagang yg ada di pasar meminta supaya para pedagang tidak menaikkan harga secara drastis, agar daya beli masyarakat tidak berkurang.

“Kami juga meminta untuk tidak menimbun sembako karena perbuatan menimbun sembako nantinya akan dapat meresahkan orang banyak,” himbaunya.(Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.