Babinsa Monitoring Harga Sembako

oleh -160 views

Jempolnews.id – Kampar – Aparat TNI terus bahu membahu mensosialisasikan antisipasi penyebaran Virus Corona kepada masyarakat di wilayah teritorialnya.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Serka Mulyadi yang memberikan himbauan kepada masyarakat binaan bertempat di Pasar tradisional Kelurahan Batu Bersurat, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Rabu (22/07/2020).

Dalam himbauannya Serka Mulyadi meminta kepada warga untuk senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan sebagai antisipasi penyebaran Virus Corona dan wajib menggunakan masker serta selalu mencuci tangan sebelum dan sudah beraktivitas.

“Selain itu, diminta juga kepada masyarakat untuk sebisa mungkin tetap tinggal dirumah jika tidak ada keperluan yang memang mendesak” ungkap Babinsa.

“Kita himbau masyarakat memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan setiap akan beraktifitas dan sesudah beraktifitas” ujarnya.

“Dalam setiap kegiatan kemasyarakatan di Kelurahan Batu Bersurat, kami selalu memberikan himbauan terkait antisipasi penyebaran Virus Covid 19” tambahnya lagi.

“Intinya mari kita sama sama peduli melakukan antisipasi, biarlah kami bekerja dan masyarakat biar dirumah saja agar tidak tertular Covid 19” tutupnya.(Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.