BABINSA LATIH KARATE PELAJAR DUKUNG TMMD DI KAMPAR KIRI

oleh -210 views

Jempolnews.id- Guna Mendukung dan Mensukseskan TMMD Ke-105 Kodim 0313/Kpr, Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Serka Ramadhan (Simpai) melaksankan pelatihan bela diri karate terhadap anak anak sekolah yang berada di daerah binaannya.Hal ini dilakukan antisipasi maraknya kejahatan/kekerasan yang kerap menimpa terhadap anak.

Kegiatan ini didominasi oleh anak anak sekolah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar maupun Sekolah Menengah Pertama, tidak hanya karate, hal lain juga diberikan pemahaman dan pelatihan kecintaan terhadap Bela Negara.

“Latihan beladiri anak-anak ini bertujuan guna dapat melakukan perubahan terhadap anak anak menjadi pribadi yang memiliki kecintaan Bela Negara, bertanggung jawab dan disiplin hingga dapat memperoleh prestasi, ungkap Danramil 05/Kampar Kiri Mayor Arh Gunawan.
Babinsa Serka Ramadhan (Simpai) berharap.

Dengan berlatih ilmu beladiri karate, anak-anak bisa terhindar dari aksi kejahatan maupun kekerasan dan hal-hal negatif lainnya.
“Jika anak – anak itu diapa-apakan, paling tidak ada perlawanan terutama bagi anak perempuan yang banyak mengalami pelecehan. Setidaknya dapat menghindar jika ada kejadian,”ungkapnya Babinsa Serka Ramadhan. (Gi)

No More Posts Available.

No more pages to load.