Babinsa Lakukan Pendekatan Dengan Masyarakat

oleh -306 views

Jempolnews.id-Batu Besurat- Komunikasi sosial sangat efektif untuk saling tukar informasi, seperti halnya komunikasi Babinsa dengan warga ataupun Tokoh masyarakat di wilayah desa binaan, Babinsa dapat selalu hadir ditengah tengah masyarakat. Banyak manfaat yang dapat diperoleh dari kegiatan komsos disamping kita mendapat ilmu juga menambah teman, semakin banyak teman kita akan lebih mudah dalam segala urusan atau pekerjaan.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya,Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Sertu Mulyadi melaksanakan komsos dengan tokoh masyarakat Bapak Arman di wilayah desa binaan.

Sertu Mulyadi memanfaatkan waktu luang melaksanakan komsos mulai pagi sampai menjelang siang menjalankan tugas pokok baik program maupun yang sifatnya non program supaya selalu dekat dengan masyarakat.

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini, sebagai metode komunikasi sosial sekaligus mempererat Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangkaian kegiatan TMMD ke 105 Kodim 0313/Kpr” ungkapnya.

” Melaksanakan komunikasi antar warga secara intens ,bsehingga apabila terjadi suatu hal yang tidak kita inginkan disekitar rumah tempat tinggal kita dapat segera diketahui dan dikoordinasikan dengan aparat terkait” tambahnya lagi.

Hal tersebut bertujuan supaya setiap permasalahan yang timbul dapat dilokalisir dengan tetap mengedepankan kekeluargaan dan tidak main hakim sendiri dalam setiap penyelesaian permasalahan di wilayah. (Gi)

No More Posts Available.

No more pages to load.