Babinsa Lakukan Himbauan Pada Masyarakat

oleh -560 views

Jempolnews.id – Pelalawan – Penerapan status new normal dibeberapa wilayah di Indonesia tentunya harus terus mendapat dukungan dari seluruh elemen masyarakat dengan demikian Babinsa wajib proaktif dalam melaksanakan himbauan agar New Normal ini terlaksana dengan baik dan maksimal.

Pelaksanaan New Normal ini wajib disosialisasikan dengan himbauan penekanan agar masyarakat tetap melaksanakan aturan dalam penggunaan masker, menjaga jarak aman ( Pysical Distancing ) dan kegiatan sosial masyarakat ( Sosial distancing ).

Babinsa Koramil 03 Bunut Serda Dodi Syafrizal bersama dua orang babinsa dan babhinkamtibmas Polsek Bunut melaksanakan kegiatan Himbauan dipasar Tradisional Bunut kecamatan Bunut agar pelaksanaan jual beli tidak berdesak desakan dan tetap menjaga Pysical Distancing dengan wajib memakai masker.

“Terlihat masih banyak warga yang belum menggunakan masker secara baik dan maksimal pada hal kegiatan jual beli dipasar tradisional yang dikunjungi warga cukup ramai dan beresiko terjadi penularan covid-19 secara transmisi lokal” ungkap babinsa.

“Kami sudah berulangkali menghimbau agar menggunakan masker jika harus keluar rumah, maka dengan ini bagi warga yang belum menggunakan masker segera memakainya dan jika tidak memiliki masker segera beli karena dipasar ini banyak yang menjual masker” ungkap Babinsa Serda Dodi Syafrizal.

“Dalam pelaksanaan kegiatan jual beli, tolong jaga jarak aman antara Anda dengan orang lain, gunakan cara lain dalam menyapa dengan tidak bersentuhan” Tambahnya lagi.

Kegiatan himbauan ini tentunya suatu upaya dari TNI AD khususnya satkoter kodim 0313/KPR dalam mendukung semua program pemerintah untuk menjaga masyarakat Indonesia dari Pandemi covid-19.(Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.