Babinsa Koramil Bunut Bagi Bagi Masker Di Pasar Rakyat

oleh -672 views

Jempolnews.id – Pelalawan – Penularan virus Corona tidak bisa dianggap enteng karena sudah cukup banyak korban jiwa akibat yang ditimbulkan virus ini sehingga sudah sangat meresahkan kehidupan masyarakat Indonesia.

Upaya penanganan secara massive dilakukan dimana mana ada yang secara bersamaan bahkan ada yang secara mandiri demi mempercepat proses penghentian penyebaran virus Corona ini.

Upaya pencegahan penularan covid-19 ini juga dilaksanakan didesa rangsang kecamatan Pelalawan kabupaten Pelalawan yang secara bersinergi tercipta kerja sama Babinsa dengan pemerintah desa untuk memutuskan mata rantai penularan covid-19 dari desa rangsang.

Babinsa desa rangsang kopda Erig bersama kepala desa rangsang Salahuddin abadi dan perangkat desanya membagikan masker dipasar rakyat desa rangsang dikarenakan masih ada warga yang pergi kepasar Tampa masker.

“Masker masker ini dibagikan kepada warga dan pedagang yang berada dipasar agar warga terhindar dari penularan virus covid-19 yang bisa saja terjadi penularannya melalui udara” ungkap babinsa.

Kopda Erig membagikan masker kepada warga dan berharap dapat di manfaatkan dengan baik. “Tolong masker nya dipake kalau terpaksa harus keluar rumah, jangan kunjungi tempat keramaian jika kondisi terpaksa jaga dan atur jarak aman agar tidak terjadi penularan virus covid-19” Ucapnya.

Ditempat yang sama kepala desa rangsang Salahuddin abadi juga mengatakan masyarakat harus peduli terhadap upaya pencegahan. “Tolong jangan keluar rumah dulu kalau tidak terlalu penting, jaga jarak aman dengan orang lain, jaga pola makan dan etika hidup sehat agar kita terhindar dari virus covid-19 ini” ujarnya.

Kades juga menambahkan , ” Kita semua harus bekerja sama dalam melawan wabah virus covid-19 ini agar dengan segera bisa berakhir dari negeri kita” Ungkapnya.

“Semoga masker masker ini memberi mampaat besar bagi warga desa rangsang kecamatan Pelalawan kabupaten Pelalawan dan mampu menjadi upaya untuk memutus mata rantai penularan virus covid-19” tuturnya lagi.(Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.