Babinsa Koramil 10/Kds Latih Siswa-Siswi SMAN 1 Kunto Darussalam

oleh -561 views

Jempolnews.id-Kodim 0313/KPR,Babinsa Koramil 10/Kds dalam rangka mensukseskan TMMD ke 105 juga melaksanakan latihan kepada para Siswa-siswi terpilih dalam kesiapan sebagai petugas pasukan pengibar bendera (Paskibra) di kecamatan Kunto Darussalam yang akan dilaksanakan pada 17 Agustus 2019 peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia yang akan diselenggarakan di lapangan bola kaki Kecamatan Kunto Darussalam nantinya.

Sebelum melaksanakan latihan Babinsa Koramil 10/Kds Serda Masdanora memberikan yel – yel untuk penyemangat latihan kepada para Siswa-siswi

Peserta paskibra, Dalam kegiatan tersebut Babinsa Koramil 10/Kds Serda Masdanora melatih secara teori juga melatih secara praktek agar terjadi keterpaduan gerakan sehingga menghasilkan gerakan yang optimal dan menjadi maksimal nantinya, derap langkah yang semangat dan kompak nampak tertata ketika hentakan satu komando barisan. Tujuan pelatihan ini menciptakan kader-kader terampil dan cekatan,disiplin dan menjadikan dedikasi yang tinggi bagi perorangannya nantinya.

Serda Masdanora Sebagai Pelatih mengungkapkan “menjadi Paskibra tidaklah gampang perlu pengorbanan dan keseriusan, hal ini akan menjadikan kebanggaan bagi para siswa dan juga orang tua, Sekolah SMAN 1 kelurahan Kota lama, ketika bisa tampil walaupun ini hanya tingkat kecamatan tidak semua siswa yang bisa jadi peserta paskibra ini juga di seleksi”, Pungkas Serda Masdanora.

Danramil 10/Kds Kapten Inf Sulaiman juga menyampaikan di tempat terpisah.mensuport Babinsa Koramil 10/Kds Serda Masdanora sebagai Pelatihan Paskibra dan menyemangati para Siswa-siswi Paskibra .

“yang di latih karena mereka adalah Siswa-siswi yang tepilih untuk mengibarkan Bendera merah putih pada saat HUT RI ke 74 nantinya yang bertempat dilapanganbola kaki depan kantor camat Kunto Darussalam yang akan dihadiri oleh Aparat Pemerintahan dari koramil 10/Kds,Kepolisian Polsek dan seluruh masyarakat sekecamatan,”Pungkas Danramil 10/Kds.

No More Posts Available.

No more pages to load.