Babinsa Koramil 10/Kds Beri Latihan Paskibra di Kecamatan Pagaran

oleh -312 views

Jempolnews.id- Diakhir akhir TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR,Babinsa Koramil 10/Kds semangkin semangat untuk melaksanakan Pelatihan Siswa-siswi Paskibra di Kecamatan Pagaran tapah, walaupun panas Terik Matahari di Lapangan bola kaki kantor Desa Pagaran Tapah Kabupaten Rohul, bukanlah halangan yang berarti bagi Babinsa Koramil 10/Kds Kodim 0313/KPR Sertu Dedi Junianto dengan penuh semangat prajuritnya ini melaksanakan pelatihan bagi siswa-siswi Paskibraka.

” Latihan ini bertujuan untuk membentuk karakter para siswa-siswi agar lebih disiplin dan juga untuk memupuk jiwa Nasionalisme, sekaligus untuk membina para Paskibra agar dapat melaksanakan tugas sebagai pengibar bendera dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 74pada tanggal 17 Agustus 2019 di tingkat kecamatan” terangnya.

Sertu Dedi Junianto Babinsa Desa Pagaran tapah Kecamatan Pagaran tapah mengapresiasi para siswa-siswi dalam pelaksanaan latihan walaupun terik matahari sangat menyengat, tapi para Anggota paskibraka itu tetap semangat mengikuti Latihan.

“Pembinaan dan pelatihan Paskibra tidaklah cukup hanya dengan belajar baris berbaris saja, tetapi juga melatih kedisplinan, fisik dan mental serta keterampilan, sehingga pada hari pelaksanaannya nanti berjalan dengan Hitmad dan sukses” ungkapnya.

Di tempat yang berbeda Danramil 10/Kds Kapten Inf Sulaiman mensuport Babinsanya Sertu Dedi Junianto dan juga Siswa-siswi pasukan pengibar bendera di wilayah Kecamatan Pagaran tapah Kab.Rohul.(Gi)

No More Posts Available.

No more pages to load.