Babinsa Koramil 09/Langgam Terus Himbauan Warga Binaanya Patuhi protokoler kesehatan

oleh -580 views

Jempolnews.id – Pelalawan – Himbauan untuk Terus menjalankan Protokoler Kesehatan kepada warga, tak pernah berhenti untuk dilakukan Babinsa. Seperti yang dilaksanakan Babinsa Koramil 09/Langgam , Kodim 0313 /KPR , Serda Ardi di Desa binaanya Desa Lubuk Ogung Kecamatan Bandar Seikijang Kabupaten Pelalawan , Sabtu (13/6/2020).

Sudah menjadi kewajiban bagi seorang Babinsa untuk selalu mengingat kan warganya ditengah pandemi Covid 19 seperti saat ini agar warga tetap waspada dan tidak mengabaikan himbau yang telah di sampaikan oleh pemerintah tetang protokoler ungkapan Serda Ardi.

“Imbauan untuk warga agar selalu mendisiplin diri melakukan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid 19 khususnya di wilayah Desa binaan nya” Tegasnya.

Hal ini di lakukan oleh Babinsa semata-mata untuk meningkatkan kesadaran warga nya, bahwa menjaga kesehatan dan kebersihan dirinya adalah hal terpenting yang harus diperhatikan di tengah situasi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

“Babinsa akan terus himbauan warga binaanya karena kesadaran warga dalam melakukan Protokoler kesehatan merupakan cara untuk menghentikan penyebaran Covid 19,” pungkasnya.(Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.