Babinsa Koramil 09 Langgam, Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Sosialisasi Covid 19

oleh -671 views

Jempolnews.id-pelalawan- Serma Sahuli, Babinsa Koramil 09/langgam, Kodim 0313/Kpr bersama lurah kerinci timur, Julian Eko Syahyuti SE, dan masyarakat RT 05 Lalang, Kelurahan Kerinci Timur, dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid 19, melaksanakan penyemprotan disinfektan di seputaran wilayah Kelurahan Kerinci Timur. (02/04)

Selain penyemprotan cairan disinfektan, Serma Sahuli menghimbau  kepada masyarakat, untuk mengurangi aktifitas di luar. ” Masyarakat kita himbau menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat, dengan menjaga kebersihan lingkungan, olah raga dan berjemur” ungkapnya.

Ia juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat, khususnya yang ada di wilayah desa Binaannya dalam menyikapi intruksi pemerintah terkait Covid -19. “Kami selalu bersinergis antara aparatur pemerintahan bersama masyarakat, dalam upaya penyebaran dan meluasnya dampak  Covid- 19  dalam hidup bermasyarakat” ujarnya lagi.

Serma Sahuli Babinsa dari Koramil 09/langgam kodim 0313/kpr di bantu masyarakat  dalam melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan pada lingkungan warga dan fasilitas umum, tempat perumahan warga guna pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

“Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini bertujuan untuk pencegahan dan memutus wabah covid 19 ,Kegiatan ini dilakukan dengan cara manual mengunakan tengki semprot, dan drum, serta mesin semprot diatas bak terbuka” tutur serma sahuli.(Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.