Babinsa Koramil 09 /Langgam Himbau Warga Tidak Mudik Lebaran

oleh -703 views

Jempolnews.id- Pelalawan- Dalam rangka mensosialisasikan kebijakan Pemerintah agar tidak mudik lebaran tahun 2020 ini guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 Anggota Koramil 09/ Langgam beserta Polsek dan unit kesehatan bersama melasanakan kegiatan patroli dan menghimbau masyarakat yang melintas dijalan lintas timur.

Upaya untuk memutus mata rantai penularan virus Corona atau Covid-19. Anggota Koramil 09/Langgam Kodim 0313/ Kpr. Kopda Supriyanto bersama anggota Polsek Seikijang, satpol PP dan unit kesehatan melaksanakan kegiatan patroli rutin di jalan lintas timur Kec. Seikijang Kab. Pelelawan. Senin (27/04/2020).

“Kepada warga yang melintas untuk selalu menggunakan masker, jaga jarak sekitar 1,5 meter ,tinggal di rumah, selalu cuci tangan, laksanakan pyshical distanscing dan sosial discanting, untuk pengguna motor tidak berboncengan, untuk mobil bawa penumpang jangan melebihi batas” himbau Babinsa Kopda Supriyanto.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 1 bulan kedepan, dalam hal ini setiap kendaraan umum yang melintasi jalan lintas timur akan di berhentikan dan di cek kesehatan oleh tim medis. “Hal tersebut guna Mencegah, memutus Penyebaran Virus Corona (Covid-19)” terangnya lagi.

“Apabila ada kendaraan pribadi yang mudik atau bus yang melintas untuk kedepannya tidak di perbolehkan lewat ( putar balik) sesuai dengan arahan pemerintah” tambahnya lagi.

“Apabila masih ada pemudik lebaran yang masih bandel tidak mengindahkan arahan pemerintah akan di tindak tegas dan diberikan sangsi oleh aparat yang berwajib” tuturnya.(Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.