Babinsa Koramil 09/ Langgam Berikan Sembako Kepada Warga Bentuk Keperdulian Terhadap Sesama

oleh -687 views

Jempolnews.id -Pelalawan- Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR Sertu Usman Hakim bersama 3 orang rekan nya melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. Bantuan tersebut diberikan untuk membantu ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah binaanya Desa Rantau Baru Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Sabtu (9/5/2020).

Sertu Usman Hakim mengatakan, “bahwa kegiatan sosial meberikan paket sembako pada warga desa binaan yang kurang mampu adalah salah satu bentuk kepedulian TNI kepada rakyat yang memang saat ini ditengah pandemi Covid 19 banyak warga yang terdampak perekonomian nya sehingga memang layak mendapatkan bantuan” ungkapnya.

“Pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu itu merupakan inisiatif dan keikhlasan dari rekan rekan Babinsa yang lain dan atas arahan Danramil 09/Langgam dan dukungannya kegiatan ini dapat terlaksana” ungkapnya.

Menurutnya, Babinsa bukan hanya sebagai aparat yang ditugaskan dalam melakukan pembinaan di desa binaan masing-masing, akan tetapi Babinsa juga harus peduli dengan warganya yang kurang mampu dan memang sangat membutuhkan bantuan.

Sementara itu ucapan terimakasih dari salah seorang warga penerima bantuan sangat berterimakasih atas kepedulian Babinsa yang memberikan perhatian kepada warga yang membutuhkan.

“Kami masyarakat merasa senang dan bangga kepada TNI dari Koramil dan Babinsa atas perhatian dan kepeduliannya kepada kami, Inilah yang masyarakat harapkan,” ungkapnya.(Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.