Babinsa Koramil 08 /Tandun Bersama Babinkamtibmas Polsek Kabun Gencar lakukan Sosialisasi

oleh -587 views

Jempolnews.id – Rokan hulu – Babinsa Koramil 08 /Tandun dan Babinkamtibmas Polsek Kabun melakukan himbauan dan sosialisai bagi masyarakat di pasar Tradisional Desa Bencah kusuma kecamatan kabun kabupaten Rokan .Sabtu 06/06/2020 Pelaksanaan kegiatan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat di pasar Bencah kusuma ini sesuai petunjuk dan arahan dari Pemerintah Kabupaten dan Komando Distrik Militer 0313 / KPR . Jumat (05/06/2020).

Kegiatan Himbauan dan sosialisasi Penegakan Disiplin masyarakat Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan di pimpin Oleh Danpos koramil 08 /Tandun Serma Sugianto bersama 3 orang Babinsa dan 2 orang Babinkamtibmas Polsek Kabun Serma Sugianto sampaikan, kami menghimbau setiap saat tentang Pemberlakuan tatanan Kehidupan Baru kepada warga masyarakat dan meminta selalu menerima arahan dan petunjuk yang sudah diterapkan oleh pemerintah.

“Kami katakan pada warga di pasar, jika mau berpergian keluar rumah agar selalu pakai masker, dan selalu Rajin Mencuci Tangan Dengan sabun atau anti septik pada saat berpindah dari tempat yang satu Ketempat yang Lain, Selalu Jaga Physical Distancing atau dengan kata lain Jaga jarak ,” Ucap Serma Sugianto.

“Hendaknya Seluruh Warga yang akan Berpergian Keluar Rumah seperti ke pasar atau pun Tempat – tempat Keramaian, agar mentaati anjuran dan himbauan pemerintah dalam memutus mata rantai menyebarkan virus corona” ungkapnya.

Sugianto juga menekankan kepada warga yang mempunyai usaha seperti toko atau warung makan, harus menyiapkan tempat cuci tangan, serta membatasi daya tampung ruangan, jangan sampai menimbulkan kerumunan.

“Roda ekonomi harus tetap berputar, namun demikian harus memperhatikan protokol kesehatan,” Pungkasnya. (Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.