Babinsa Koramil 07/kampar Rapat Pembentukan Tim gugus Covid-19 Tingkat Desa

oleh -696 views

Jempolnews.id – Kampar – Dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus corona, Babinsa Koramil 07/Kampar kodim 0313/kpr Serka Arya Putra menghadiri rapat pembentukan Tim Gugus Tugas Covid-19 di Desa Tambusai, Kecamatan Rumbio jaya, Kabupaten kampar. Kamis (30/04/2020).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh kepala Puskesmas Rumbio jaya, Perangkat Desa, Relawan dan Masyarakat setempat. “Satgas ini dibentuk sebagai tindak lanjut agar pemerintah tingkat desa bisa lebih optimal dalam pencegahan Covid-19 dan nantinya akan selalu berkoordinasi dengan gugus tugas tingkat kecamatan dalam berbagai kegiatan” kata Babinsa Serka arya.

Kepada awak media, serka Arya menjelas kan, Relawan Satgas Covid-19 di tingkat desa bertugas memantau wilayah guna memberikan imbauan, dan memonitoring serta evaluasi pelaksanaan kegiatan pencegahan Covid-19, seperti penyemprotan cairan disinfektan secara rutin.

“Satgas Covid-19 diharapkan untuk selalu bisa bekerja maksimal dan tetap menggunakan APD saat penyemprotan disinfektan atau memeriksa warga yang ODP” ungkapnya.

“Jangan sampai tim Satgas malah terjangkit, terlebih tim medis. Harapan kami, tim Satgas dapat memperhatikan faktor keamanan dalam setiap kegiatan nantinya dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” imbuh Wahyu. (Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.