Babinsa koramil 07, Bersama Polsek Tambang dan Sat Pol.PP Gelar Patroli Gabungan

oleh -476 views

Jempolnews.id – Kampar – Babinsa Koramil 07/kampar Kodim 0313/kpr Serka Muklis dan Sertu Harpani kembali melaksanakan kegiatan Patroli gabungan bersama Polsek Tambang dan Sat Pol. PP dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas sekaligus memberikan himbauan pencegahan Covid-19, Selasa malam (22/04/2020).

Adapun yang menjadi sasaran patroli gabungan adalah warung kopi (warkop), Warung internet, dan tempat nongkrong anak muda serta tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas.

Adapun route kegiatan patroli gabungan dengan mulai start dari Polsek tambang menuju Desa Sungai Pinang, Desa Kualu Nenas Dan desa Desa Tambang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampae.

Babinsa Koramil 07/kampar Serka Mukhlis mengungkapkan bahwa Kegiatan patroli gabungan ini selain untuk antisipasi gangguan kamtibmas, juga bertujuan untuk meningkatkan serta mengingatkan kesadaran seluruh masyarakat.

“Hal ini, agar masyarakat tidak melakukan aktifitas – aktifitas yang tidak penting, tidak menghadiri atau melaksanakan kegiatan yang jumlah banyak orang” jelasnya.

Dalam pelaksanaannya, babinsa menghimbau bahwa kami dari Patroli Gabungan TNI- Polri dan Sat Pol.PP Kecamatan Tambang Mengingatkan kepada masyarakat yang masih melaksanakan dan melakukan kegiatan diluar rumah, silahkan bisa kembali ke rumah masing-masing.

“Sebab dapat berpotensi tinggi terkena dampak penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang saat ini sedang mewabah, untuk itu silahkan kembali kerumah berkumpul dengan keluarga guna kenyamanan dan keselamatan anda semuanya” Ungkapnya.(Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.