Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri dan Aparatur Desa Bagi-bagi Masker ke Warga

oleh -629 views

Jempolnews.id- Kampar- Guna membantu warga masyarakat yang belum memiliki Alat Pelindung Diri (APD) dalam mencegah penularan Covid-19, Pemerintah Desa Mentulik, Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kabupaten Kampar. Membagi-bagikan masker kain kepada warga, Sabtu (18/4/2020).

Pembagian masker kain dilaksanakan oleh seluruh aparatur Desa dan Bintara Pembina Desa (Babinsa). Afrizal Zein, selaku Kepala Desa mengatakan, Pemerintah Kampung sengaja membagikan masker kain ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat agar tidak tertular Covid-19.

“Mari kita jaga dan lindungi diri kita dari penularan virus mematikan itu dengan menuruti imbauan pemerintah. Jangan anggap remeh corona, mari sama-sama kita bersatu memutus rantai penyebaran corona,” ungkap Afrizal.

Hal senada disampaikan Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri, Kodim 0313/Kpr Serka Supardi. Ia menjelaskan, pembagian masker kain kepada warga yang beraktivitas sengaja dilakukan agar masyarakat terlindungi dari virus corona.

Namun demikian, warga diminta tetap berada di rumah jika tidak ada kepentingan mendesak keluar rumah. “Kepada masyarakat yang beraktivitas kita ingatkan supaya memakai masker” ungkapnya.

“Jika tidak ada keperluan, sebaiknya tetap di rumah. Warga juga kita imbau menerapkan pola hidup sehat dan bersih,” ungkap babinsa kampar kiri. (Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.