Babinsa Ikut Pos PAM Ketupat Lancang Kuning 2020

oleh -438 views

Jempolnews.id- Pelalawan – Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR Serma Alinan Syahri melaksanakan Pam Ops Ketupat Lancang Kuning 2020 Covid 19 di KM 55 Kelurahan Kerinci Barat Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten PelalawanKamis (14/5/2020)

Dalam pelaksanaan Pos Pam Ketupat Lancang Kuning ini terdiri dari personel gabungan antara lain, personel TNI, personel Polri,personil Satpol PP,personil Dishub dan personil dari dinas kesehatan.

Serma Alinan Syahri mengatakan sebelum memulai kegiatan, petugas keamanan yang terdiri dari tim Gabungan melaksanakan apel dan doa bersama, agar selama operasi ketupat berjalan aman dan lancar.

“Kegiatan yang dilaksanakan dalam pelaksanaan pos Pam Ops ini yaitu Pemeriksaan terhadap bus maupun Mobil yang membawa penumpang yang akan melaksanakan mudik, Pengecekan suhu tubuh terhadap pengendara Mobil maupun penumpang yg melintas di wilayah Pos KM 55 dengan menggunakan Thermo Gun,” kata Serma Alinan Syahri. 

Operasi itu juga mengimbau agar masyarakat selalu menggunakan masker.jaga jarak didalam kendraan. “Kita juga mengimbau agar tidak melaksanakan mudik sesuai dengan peraturan yang sudah ditetapkan pemerintah. Ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 tersebut.

“Jadi imbauan pemerintah agar jangan Mudik dan selalu mencuci tangan dengan sabun,jangan keluar rumah bila tidak terlalu penting,” terangnya. (Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.