Babinsa Ikut Cegah Covid-19 Dengan Sosialisasi Dan Semprot Desinfektan Kerumah Warga

oleh -556 views

Jempolnews.id- Rokan Hulu- Untuk mencegah penyebaran covid-19, Babinsa Desa persiapan Mahato Bandar selamat, Babinsa Koramil 11/Tambusai, Serda Abinuh Daulay, melakukan penyemprotan disinfektan dan menyampaikan himbauan tentang Virus Corona/ Covid-19, ke rumah-rumah warga di Desa Persiapan Mahato Bandar selamat Km24, Kecamatan Tambusai Utara, Rohul. Minggu (5/4/2020)

“Penyemprotan disinfektan ini, merupakan upaya dalam rangka mencegah menyebarnya Virus Corona/ covid-19, di Wilayah  Desa Mahato kecamatan Tambusai Utara, Rohul” ungkapnya.

“Kegiatan ini Sekaligus menyampaikan himbauan, anjuran yang disampaikan oleh pemerintah saat ini dilanda wabah virus Corona covid-19” tambahnya lagi.

Serda Abinuh Daulay Babinsa Desa Mahato juga berpesan dan menyampaikan, dengan adanya wabah Corona ini, himbaauan kepada seluruh warga untuk tidak panik dalam menyikapinya.

“Jangan panik, dan kita harus bahu membahu untuk memerangi penyebaran virus Corona ini” tambahnya lagi.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh warga  yang disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat, Darso. “Kami perwakilan warga mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kegiatan penyemprotan disinfektan, yang dilakukan Bapak Babinsa diwilayah kami” terang Darso.

“Hal ini merupakan upaya untuk mencegah penyebaran Virus Corona (covid-19), yang memang pada dasarnya wabah Corona yang menimpa negara kita itu sudah diatur oleh Allah SWT, maka mari kita semua berdoa supaya wabah virus ini cepat hilang dari negara kita yang tercinta ini,”ucap Darso lagi.(Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.