Babinsa Desa Lubuk Ogung Ikut Goro Bersama Warga Bersihkan Jalan Desa

oleh -317 views

Jempolnews.id – Pelalawan – Nabinsa Koramil 09/Langgam, Kodim 0313/KPR.Serda Ardi ikut gotong royong bersihkan semak kiri dan kanan jalan Bersama warga di Rw 02 Rt 01, Dusun Mekar Sari, Desa Lubuk Ogung, Kecamatan Bandar Saikijang, Kabupaten Pelalawan,Selasa (14/7/2020).

Babinsa Desa Lubuk Ogung Serda Ardi menuturkan,pembersihan lingkungan jalan di seputaran jalan desa wilayah binaan nya ini di lakukan dengan secara swadaya dan dan juga secara manual dengan membawa alat kerja seadanya seperti parang dan cangkul.

“Upaya-upaya pembersihan, sangat di perlu dilakukan pada setiap saatnya guna menjadikan lingkungan termasuk jalan ini menjadi bersih dan nyaman di pandang mata” ungkapnya.

“Kita juga menekankan untuk selalu menjaga kebersihan,karena dengan lingkungan yang bersih akan menciptakan suasana kehidupan sosial yang sehat” Tuturnya.

Babinsa berharap kehadiran nya pada kegiatan gotong royong itu dapat menumbuhkan Semangat gotong royong dan memotivasi masyarakat untuk terus melestari kan budaya gotong royong.

Pada kesempatan itu juga Babinsa Lubuk Ogung, Serda Ardi, Menitip pesan kepada pejabat Rw dan rt dusun Mekarsari, Desa Lubuk Ogung, untuk tidak hentinya memberikan sosialisasi serta himbauan, kepada masyarakat setempat, untuk meningkatkan pola hidup bersih dan sehat.

“Kegiatan ini sangat positif kita lakukan,harapan kita kegiatan ini dapat membangkitkan kesadaran masyarakat dalam meningkatkan budaya hidup sehat” ungkap Babinsa.

“Dimulai dari lingkungan paling rendah dari hal kecil setiap orang dalam lingkungannya, terlebih saat ini kita masih dalam situasi pendemi Covid-19” terangnya lagi.

Kepala desa lubuk ogung menyampaikan terimakasih kepada Babinsa terkhusus nya kepada koramil 09/langgam Kodimb0313/KPR.

“Ini menunjukkan bahwa TNI selalu ada di tengah-tengah masyarakat di berbagai situasi semoga TNI selalu di cintai masyarakat” ungkapnya. (Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.