Babinsa dan Bhabinkantibmas Laksanakan Komunikasi Sosial

oleh -274 views

Jempolnews.id-GUNUNG SAHILAN- Dengan semangat TMMD ke-105 Kodim 0313/Kpr Babinsa Koramil 05/KK Serda Jon Aneka Putra bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kampar Kiri Bripda Silaban melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan  Perangkat Desa Sahilan Darussalam Kecamatan Gunung Sahilan.

Serda Jon Aneka Putra mengatakan, Kegiatan Komsos sangat bermanfaat karena momentum untuk mempererat jalinan silaturahmi, dan meningkatkan koordinasi komunikasi antara TNI yang bertugas di wilayah Koramil 05/KK.

Babinsa berharap dengan adanya  komsos, kiranya dapat menjalin silahturahmi dan terjaga dengan baik. Dan yang lebih penting katanya, mamfaat silaturahmi itu,jangan hanya sekedar kenal mengenal satu dengan yang lain. Tetapi dapat dimamfaatkan sebagai ajang saling bertukar informasi.

“Melalui kegiatan ini, marilah kita menyatukan langkah dan merapatkan barisan dalam membangun negeri ini sesuai dengan bidang tugas masing-masing,” tuturnya.

Sementara,Bhabinkamtibmas Desa Sahilan Darussalam Bripda Silaban mengharapkan, dengan adanya silaturahmi, kiranya dapat meningkatkan kerjasama dan mampu mengatasi permasalahan ditengah masyarakat dengan cepat dan tepat.

“Komsos merupakan interaksi antara Perangkat Desa ataupun warga dengan aparat kewilayahan sehingga terwujud kemanunggalan TNI- Polri dengan Rakyat” ungkapnya.

Kades Sahilan Darussalam Bpk Hendri Dunan mengucapkan terimakasi atas kehadiran Babinsa dan Babinkamtipmas sehingga silaturahmi ini tetap terjaga demi mewujudkan desa Sahilan darussalam aman dan tentram.

“Mari kita tingkatkan kerjasama untuk dapat mengatasi setiap permasalahan yang mungkin timbul sehingga bisa ditangani secara tepat dan cepat,” katanya.(Gi)

No More Posts Available.

No more pages to load.