Babinsa dan Babinkamtibmas Di Bantu Warga Bangun Posko

oleh -747 views

Jempolnews.id- Pelalawan- Babinsa Koramil 04/Pkl kuras, Kodim 0313/Kpr Serda Sugeng, bersama Bhabinkamtibmas Bripka Indra, dan masyarakat setempat bersama-sama membangun posko pantau COVID-19.

“Kami bersama warga masyarakat Desa Mulia subur Kecamatan Pangkalan lesung, Kabupaten Pelalawan bersama Bhabinkamtibmas bergotong royong membuat posko pemantauan dan penanggulangan COVID-19 yang didirikan di pintu masuk Desa,” kata Serda Sugeng.

Dia melanjutkan, dalam pencegahan penularan COVID-19 ini, warga Desa sangat mendukung didirikannya posko pemantauan COVID-19, karena warga tidak ingin tertular orang lain yang baru datang  ke wilayah desanya.

“Pihak pemerintahan Desa Mulia Subur juga sudah mempersiapkan keperluan yang akan dipergunakan di Posko seperti, penyemprotan desinfektan, buku catatan, dan juga alat pengecekan suhu tubuh,” kata dia.

Kepala Desa Mulia Subur Bapak Podo sunatmo mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas bantuan Babinsa dan bhabinkamtibmas dalam pembuatan pos pantau ini. (Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.