Babinsa Dampingi Pembagian BLT Dana Desa

oleh -726 views

Jempolnews.id – Pelalawan – Babinsa Koramil 04/Pkl kuras Kodim 0313/Kpr, Sertu Marwan ikut serta menghadiri kegiatan pembagian BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) sebanyak 135 kk di Desa Sorek Dua Kecamatan Pangkalan kuras, Kabupaten Pelalawan. Jumat (05/06/2020) .

Ikut serta hadir Ketua DPRD Kab Pelalawan Bpk Adi Sukemi,Camat Pangkalan kuras Bpk Firdaus wahidin,Kapolsek Pangkalan kuras Kompol Ahmad,Kades Sorek Dua Zainuddin,Ketua BPD, Babinkamtibmas, Pendamping Desa, Sekdes dan Aparatur Desa lainnya.

“Mekanisme yang mendapatkan Bantuan Langsung Tunai di undang ke Balai Desa, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan jaga jarak, cuci tangan dengan sabun di air mengalir dan pakai masker, serta dipanggil satu per satu dengan tujuan agar tidak terjadi kerumunan” terangnya.

“Bantuan BLT DD ini berupa uang Rp. 600.000/Bulan selama 3 bulan untuk membantu warga yang terkena dampak Covid-19 dan kepada warga yang kurang mampu” Jelas Sertu Marwan.

Kepala Desa Sorek Dua Zainuddin juga menyampaikan bahwa,” Dana BLT ini adalah wujud kepedulian pemerintah untuk membantu warga yang terdampak covid-19, agar kita dapat mensyukuri berapapun jumlah bantuannya” ungkapnya.

Anto(45) warga Desa Sorek Dua penerima BLT DD, menyampaikan ucapan terimakasih pada pemerintah karena sudah peduli dan memperhatikan masyarakat yang kurang mampu karena Terdampak covid-19 ini. (Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.