Babinsa Bunut, Periksa Tamu Yang Datang Ke Desa

oleh -676 views

Jempolnews.id – Pelalawan – Siaga darurat covid-19 yang dilaksanakan oleh Babinsa desa sungai Ara, kecamatan Pelalawan, Kopda Erig Savitro tidak lagi sekedar memberi himbauan, akan tetapi sudah membuat pos pemeriksaan orang yang akan keluar masuk kedesa sebagai tamu warga atau penduduk desa lain yang berkebun diwilayah desa sungai Ara.

“Jalan ini merupakan satu satunya akses menuju desa sungai ara sehingga pos pemeriksaan kesehatan tamu dibuat disimpang ini tentulah suatu langkah tepat dalam mendeteksi, dan mendata orang yang keluar masuk ke desa sungai Ara” ungkapnya.

“Dengan tujuan agar warga yang keluar masuk, bisa terdata secara lengkap, hingga antisipasi penularan virus Corona bisa ditekan semaksimal mungkin” tambahnya lagi.

Kopda erig savitro bersama babinkamtibmas dan pihak puskesmas Pelalawan serta aparat pemerintah desa sungai Ara setiap hari secara bergantian mengisi pos minimal dua orang bertugas sebagai piket pemeriksaan dan pendataan warga yang keluar masuk didesa sungai Ara demi mengupayakan desa ini terbebas dari penularan virus covid-19.

“Tolong pakai maskernya jika keluar rumah karena jangan menganggap diri aman pergi keluar Tampa masker yang pada akhirnya membawa penyakit pulang kerumah, kasian keluarga jika harus menjadi dampak dari kecerobohan kita sendiri” tambahnya lagi.

“Kegiatan ini kami lakukan demi kebaikan warga desa kita, agar kampung kita ini tidak ada yang menderita karena penyakit virus Corona, tolong patuhi anjuran pemerintah yang telah berulang ulang kami sampaikan” terangnya lagi.

“Semoga kegiatan ini bisa memberi motivasi dan keyakinan kepada warga agar warga selalu waspada dan dengan sadar mau mematuhi semua anjuran yang telah disampaikan oleh pemerintah melalui Babinsa” tutupnya lagi.(Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.