Babinsa Bunut Buat Masker Untuk Warga

oleh -739 views

Jempolnews.id- Pelalawan- Merebaknya wabah virus Corona menciptakan situasi kurang nyaman agar kita semakin meningkatkan kewaspadaan terhadap resiko penularannya, karena tidak bisa kita pungkiri bahwa saat ini Pandemi covid-19 bukan hanya menyerang tubuh sebagai penyakit akan tetapi sudah mulai mempengaruhi perekonomian masyarakat. ( 21/04/2020 ).

Babinsa sungai buluh kecamatan Bunut kabupaten Pelalawan Serka yarandri terus berupaya untuk memutus mata rantai penularan virus covid-19 ini, tahap awal April minggu kedua Babinsa sudah membagikan 500 buah masker kepada warganya demi mengantisipasi terhindarnya Penularan virus Corona.

Akan tetapi Babinsa Babinsa tau bahwa masker yang sudah dibagikan jauh dari cukup sehingga Babinsa bersama dengan kepala desa sungai buluh menempah lagi sebanyak 650 buah masker untuk dibagikan kembali.

Dengan antusias Serka yarandri memberikan semangat kepada warganya yang membuat masker agar dalam pembuatan masker ini tetap mengedepankan kwalitas jahitan yang bagus dan cepat selesai sehingga bisa dengan segera dibagikan kepada masyarakat desa sungai buluh. Sambil menunggu pembuatan Masker Serka yarandri mengatakan.

“Saya minta tolong kepada bapak dan adik adik pemuda sekalian agar tetap mengedepankan kualitas jahitan akan tetapi tidak mengabaikan waktu, karena masker ini harus segera kita bagikan” Ucapnya.

Babinsa juga menambahkan, ” meskipun saat ini kita hanya mampu membantu dengan masker ini tapi setidaknya warga kita sudah tidak repot lagi harus mengeluarkan biaya untuk membelinya” Ungkapnya.

Sinergitas memang mesti selalu dikedepankan agar semua urusan masyarakat secara umum bisa diselesaikan bersama sama sehingga masyarakat merasakan mampaat atas hasil sinergitas yang terbina dan terjaga antara Babinsa dan kepala desa binaanya.

“Semoga masker ini bisa selesai dengan cepat sehingga bisa dengan segera dibagikan dan kiranya memberi mampaat bagi warga yang menggunakannya sebagai alat pelindung diri dalam antisipasi penularan covid-19 yang sedang mengancam warga desa sungai buluh” tutupnya.(Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.