Babinsa Bunut Bagikan Masker

oleh -788 views

Jempolnews.id- Pelalawan- Ditengah merebaknya Pandemi covid-19 membuat masker jadi langka sehingga sangat sulit bagi warga untuk mendapatkannya yang pada akhirnya sangat banyak warga yang tidak menggunakan masker pada saat keluar dari rumah.

Babinsa selalu maksimal memberi perhatian kepada warganya sehingga Babinsa tau persis masalah yang paling ungent untuk didahulukan bagi kepentingan mereka, maka dengan sigap Babinsa desa sungai buluh kecamatan Bunut kabupaten Pelalawan, Serka yarandri berkoodinasi dengan Kepala desa agar bisa dengan segera mengadakan dan memberikan masker kepada warganya.

Serka yarandri bersama kepala desa dan perangkatnya serta dibantu oleh tiga orang rekan Babinsa dan babinkamtibmas, Mempercepat pembagian masker ini agar warga yang harus keluar rumah tidak lagi Tampa masker sehingga penularan virus covid-19 ini tidak semakin meningkat karena setiap jiwa sudah berusaha mengamankan diri dan keluarga masing-masing.

Secara langsung dan persuasif Serka yarandri memberikan masker kepada warga dan mengatakan ” Masker ini harus dipakai jika keluar rumah demi kesehatan diri masing masing, kami melarang warga keluar rumah tampa masker jadi tolong pakai masker jika terpaksa keluar demi kepentingan mendesak. ” Ucapnya.

Ditempat yang sama Awaluddin kepala desa sungai buluh juga menambahkan, agar masyarakat dapat patuhi aturan. ” Tolong maskernya dipakai, jangan anggap enteng dengan wabah Corona karena wabah ini sangat berbahaya, kami tidak ijinkan warga keluar masuk kampung kita jika tidak menggunakan masker ” ungkapnya.

Masker yang dibagikan ini tentulah akan sangat bermampaat jika warga sepenuhnya dengan sadar mau mematuhi himbauan dalam menggunakan masker sebagai alat pelindung diri. Semoga kegiatan ini mampu menggugah jiwa dan hati masyarakat kita agar patuh pada himbauan pemerintah untuk disiplin menggunakan masker dan tidak keluar rumah jika tidak terlalu penting.(Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.