Babinsa Bubarkan Kumpulan Anak Muda

oleh -446 views

Jempolnews.id – Kampar – Babinsa Koramil 06/SH Sertu Subur Ependi mendatangi kumpulan anak remaja di seputaran Desa Pangkalan baru, Kec. Siak hulu Kab. Kampar, yang lagi berkumpul ,dan memberi penyuluhan tentang bahaya virus corona, serta membubarkan acara kumpul tersebut. Rabu (29/04/20)

“Pembubaran anak muda ini dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/Sh sesuai dengan himbauan Pemerintah tentang Pencegahan Covid-19 di mana setiap warga agar menerapkan Social Distancing ,menjaga jarak dan menghindari acara yang mengumpulkan orang banyak,”kata Sertu Subur

“Semoga dengan himbuan yang diberikan oleh Babinsa, maka para remaja yang sedang berkumpul membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing” tambahnya lagi.

Salah satu warga yang tinggal di sekitar warung, turut mengapresiasi dan merasa bersyukur dengan adanya himbauan dan penekana dari Babinsa Koramil 06.

“Terus terang pak, setiap hari banyak anak muda/remaja, kami takut jangan sampai mereka membawa penyakit penyebaran virus corona, dengan adanya himbauan seperti itu maka kami sebagai warga sangat berterima kasih kepada pak Babinsa” ungkap ombak.(Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.