Babinsa Bina Pelatihan Renang Calon Prajurit TNI

oleh -189 views

Jempolnews.id – Kampar – Bertempat di kolam renang Paraduta rt 3, rw 3, dusun 2 di Desa Tanah Meerah Kec.Siak Hulu Kab.Kampar Babinsa Koramil 06/SH, Kodim 0313/KPR Serma Ruslam bersama zjlpan fari dispora melatih renang calon prajurit TNI-AD, Sabtu (25/07/20).

Serma Ruslam mengatakan latihan renang yang diselenggarakan untuk mengetahui sejauh mana kemampuan awal renang calon prajurit ini sebelum melaksanakan seleksi.

“Sehingga nantinya dapat dilakukan pembinaan secara rutin dan berkelanjutan sampai mereka benar-benar mampu dan mahir dalam berenang” ungkapnya.

“Kegiatan ini bukan cuma berenang, tetapi kedepan Koramil melakukan juga pembinaan kemampuan kesemaptaan jasmani A dan B, sehingga nantinya mereka akan mempunyai kemampuan bersaing, dengan calon pendaftar prajurit TNI-AD lain” jelas Serma Ruslam.

“Kegiatan pembinaan ini sangat bermanfaat bagi calon yang mendaftarkan diri calon prajurit TNI-AD, ini terlihat dari semangat dan antusias calon dalam melakukan latihan dan pembinaan yang mendaftarkan diri menjadi calon prajurit TNI-AD” Tambahnya lagi.(Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.