Babinsa Bantu Bangun Rumah Warga

oleh -225 views

Jempolnews.id – Pelalawan – Dalam rangka mewujudkan keakraban dan kebersamaan dengan warga binaan, Babinsa Koramil 04/Pkl kuras Kodim 0313/Kpr Sertu Devi akirza ikut gotong royong bangun rumah warga di Desa Pesaguan Kecamatan Pangkalan lesung, Kabupaten Pelalawan,(28/07/20).

Dengan membaurnya babinsa dalam kegiatan pembangunan rumah di wilayah binaannya, mempunyai tujuan agar mereka bisa lebih dekat bersama masyarakat guna menjaga hubungan dan memelihara komsos yang selama ini sudah terjalin baik.

Sehingga sinergitas TNI bersama masyarakat benar-benar terwujud dan hasil nya terbukti. Menurut Sertu Devi sebagai TNI memang harus menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat.

“Kehadiran dan kebersamaan antara babinsa bersama masyakat di wilayah ini sangat di harapkan di tengah-tengah masyarakat,sehingga dapat memberikan rasa tentram dan nyaman serta bisa¬†mengatasi kesulitan rakyat di wilayah” ungkapnya.

Sementara warga sekaligus pemilik rumah, Edison (30), mengucapkan terima kasih kepada babinsa dan masyarakat yang telah peduli dalam membangun rumah miliknya.

“Ini merupakan wujud kinerja kita bersama babinsa kali ini nyata di wujudkan dengan bergotong-royong membangun rumah kami” tuturnya. (Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.